Aku Dan Harapan Tak Bernama



Kasih, belenggu mana lagi yang kau cari?
Mengikatku di dalam ruangan hampa dengan sang lalu
Membuatku hampir mati di tikam kenangan
Di balik sekat ini yang kau buat dari jarak
Di sana aku bersembunyi dari kenyataan berlapis dinding kelam
Langit menatapku geram
Pohon menepisku saat aku berteduh dibawahnya
Anjing menggonggong
Seolah seisi bumi menolak kehadiranku
Lalu Neptunus menyeretku ke lautan tak berdasar
Tenggelam dalam rindu
Dalam sunyi aku mendengar angin menghasutku untuk pergi dari mimpi
Di hiruk pikuk lautan terlarang ini aku mendengar kau memanggil namaku
Sekali lagi
Panggil namaku sekali lagi
Aku ingin memastikan, apa itu suara dari ilusiku lagi?
Beruntungnya memang benar, itu kau, kasihku
Dengan bahtera yang kokoh, kau menyuguhi pertolongan yang ku sebut rumah
Tapi kau datang hanya untuk meninggalkan sayatan luka dari kata
Meninggalkan hati untuk di tanya
Beserta gulungan benang harapan yang kau bawa
Aku terulur oleh cinta yang fana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat pengingat untukmu