surat pengingat untukmu

Lebih dari ribuan hari saya habiskan hanya untuk menuggu jawaban
Ratusan orang berlalu lalang melempari saya dengan kata bodoh
Bagaimana saya seorang diri dapat bertahan sejauh ini
Saya hanya perlu menyatakan satu hal
Tidak perlu kamu memberi saya belas kasihan karena saya seorang wanita yang rapuh
Kamu hanya perlu duduk,diam dan dengarkan semua pernyataan saya
Untuk siapapun yang membaca ini, jadilah salah satu saksi bahwa saya akan berhenti mengejar seseorang yang di balik semua tulisan saya selama tiga tahun terakhir
Terutama kamu, percayalah tiap manusia mempunyai batas dan ini adalah batas kemampuan saya
Saya hanya mampu bertahan tiga tahun untuk mencintai bayanganmu yang fana
Dan suatu saat jika kamu membaca semua ini, percayalah namamu selalu saya bawa di dalam sujud seorang wanita yang kamu acuhkan
Percayalah ada seseorang yang sangat mencintaimu dalam tiga tahun terakhir ini
Percayalah kamu berarti untuk seseorang
Dan percayalah juga saya tersiksa selama tiga tahun terakhir ini
Tulislah surat jika kamu telah membaca ini semua
Saya di sini hanyalah figuran dalam cerita ini
terimakasih sudah mengisi imajinasi terliar saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama