Beginning my world

Jakarta, 15 august 2015

Dunia Nyata
Semua tidak ada yang namanya kebetulan
Diantara milyaran alasan
Pasti ada satu di antaranya alasan mengapa aku dan kamu di pertemukan
Dan inilah takdirku dan takdirmu
Memang kita tidak bisa mengubah masa lalu
Tapi luka di masa laluku belum kering
Luka yang kamu buat terlalu sempurna
Dengan waktu yang menjembatani semuanya
Saat kata pertama yang kamu lontar kan
Aku hanya tersenyum kecut
Maaf
Tapi percayalah
Saat kamu mencari haluan cinta sejati
Percayalah cintaku yang nyata
Aku ingin menjadi besi yang melebur satu denganmu
Cintaku bukan seperti awan gelap itu
Yang hanya perlu hujan lalu menghilang
Pertemuan dimana semuanya akan dimulai
Hari ini
Tepat satu tahun perasaanku yang terkubur dalam
Hal terindah dari cinta itu adalah
Saat berada di sampingmu
Percayalah aku yang jauh di sini
Selalu menyelipkan doa di setiap ibadahku
Apa kamu tau di benci oleh orang yang kamu sayang bagaimana hancurnya?
Percayalah ini lebih dari patah hati
Perjuangan,waktu,dan perasaan yang terbuang sia-sia
Apa semua akan terbuang begitu saja?
Tapi aku yakin akan diriku sendiri
Kamu untukku sebagai apapun itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu