My chilhood

Masa kecil gue sama aja kaya mimpi buruk
Gapernah jalan bareng/sekedar foto bareng mama+papa seumur hidup
Hidup dengan rahasia
Seolah2 kehadiran gue ini aib
Disaat gue bersyukur masih punya temen yang setia,nyatanya engga
Hampir 12 tahun sahabatan,dan hasilnya jadi pengkhianat
Masalah gue ga sampe situ aja

Gue kehilangan dua orang yang gue cinta dalam waktu yang sama
Bisa lo bayangin
Cowok yang udah lo percaya malah berkhianat sama lo?
Di waktu yang sama
Keduanya pergi
Mungkin bagi kalian ini masalah biasa
Tapi
Kalo lo tau cerita sebenernya
Lo gabakal percaya gue hadapin semua sendirian
Tanpa sahabat/siapapun
Gue jalanin itu sendirian
Gue yang semangatin diri sendiri,yang kuatin diri sendiri berasa mau mati

, dan disaat lo baik malah di anggep jahat
Disaat lo berkata jujur lo di anggep pembohong
Disaat lo dermawan malah di manfaatin
Disaat lo susah gaada yg nemenin
Disaat harga diri lo di injek2
Disaat lo di pojokin
Disaat kesabaran lo di anggep remeh
Disaat lo baik malah ga di hargain
Disaat lo di judge
Apa lo masih bisa tetep senyum?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu