Last posting for you

Mungkin benar apa kata pepatah cinta hadir dan merubah segalanya
Kamu terlalu membuatku sempurna
Dengan kehadiranmu aku jadi lebih tau apa itu bahagia
Melengkapi kekurangan dan kelebihan yang ada di diri kita masing-masing
Jika kita mencintai satu sama lain,kita akan terluka satu sama lain
Sampai aku tak tahu menghitung berapa kesalahan yang kamu buat
Di mataku kamu bagaikan kertas putih polos yang belum di nodai
Tak perlu kamu menjauh,aku tau bagaimana berjalan mundur
Yang aku tau,semua kesalahan ini dariku

Bertemu denganmu adalah takdirku
Menjadi temanmu adalah pilihanku
Jatuh cinta denganmu diluar kuasaku

Percayalah kamu yang aku tunggu,aku memperyaimu
Mungkin ini surat terakhirku yang aku tulis
Ya
Aku mundur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu