Surat kecil

Jujur aku lelah di posisi seperti ini
Serba salah
Kadang hanya bisa diam
Hanya bisa bercerita dengan rintik hujan
Aku bagaikan angin dimatamu
Ya angin
Kau hanya anggap aku seperti bongkahan batu kecil yang hampir tak terlihat
Mata tajam milikmu sudah memandang satu titik
Dimana ada wanita lain yang sudah jelas memiliki ikatan
Aku iri dengan debu-debu yang bisa melihatmu setiap saat
Dan pada suatu hari aku di sudutkan
Dimana disini aku yang paling bersalah
Bagi mereka cinta kita salah
Ya kita
Apakah mereka belum pernah merasakan hangatnya kasih?
Bagiku tidak ada yang salah dengan orang jatuh cinta
Semua manusia pasti mempunyai nafsu
Setiap jatuh cinta pasti ada rasa ingin memiliki
Sebesar apapun rintangan,manusia tetap memperjuangkan apa yang mereka mau
Tapi disini aku hanya pemeran cadangan di dalam drama
Ketika pemeran utama sedang tidak ada, siapa lagi yang akan menggatikan kecuali pemeran cadangan?
Terkadang hidup memang begitu
Dijadikan tempat pelarian ketika kamu bosan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu