Dari awal, andai lo tau betapa susahnya gue buat milih lo
Andai lo tau dari awal hati gue milih lo
Andai lo tau perjuangan gue buat dapetin lo
Andai lo tau gimana rasanya jadi pelarian
Andai lo tau semana gue sayang sama lo
Andai lo tau kalo kita sebenernya sama-sama berjuang tanpa kita sadari
Tapi
Karna ada satu hal yang bikin semua terhambat
Lo berpaling dari gue
Lo udah milih cewek lain yang udah pasti
Cinta datang terlambat
Kayaknya kata-kata itu yang pas buat gue
Gue terlambat sadar,kalo dari awal gue lebih milih lo
Bukan dia
Apa gue harus nunggu lo putus?
Apa gue harus ngeliat-liat lo jadian sama cewek lo?
Sepinternya lo boong
Tapi lo gabisa boongin perasaan lo
Dan banyak juga bukti fisik bilang kalo lo juga milih gue
Gue gatau apa yg harus gue lakuin
Disisi lain hati lo masih disini
Disisi lain hati lo kebawa sama dia
Cinta dua hati?
Mungkin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu