Merpati

Jangan pernah ragu untuk melepas merpati terbaik terbang
Karena yang terbaik akan kembali pulang -unknow

They say when you meet the love in your life, time stop, and that's true - Big Fish
Dan semuanya sudah terbukti ketika aku sudah melepas merpati itu
Merpati itu tidak kembali
Justru merpati itu mencari ke tempat entah apa nama
nya
Mencari tempat yang lebih baik
Dan tak kembali lagi
Ketika dulu aku mempercayai merpati itu adalah yang terbaik
Dan ketika aku bersama merpati itu dan semua waktu berhenti
Aku menjadikan merpati itu sebagai tempat pemberentian terakhir
Namun sayang sekarang bukan saatnya
Entah apa yang di rencana kan oleh merpati itu
Setidaknya merpati itu sudah menemani keseharian ku
membawaku terbang bersamanya
Dan tepat di atas awan diya melepaskan genggamannya
sehingga aku jatuh ke tempat yang sangat dasar
Memang terdengar belebihan
Namun inilah kenyataan
Kenyataan yang lebih pahit dari empedu
Sungguh ironis
Dan cuķup sampai disini
Kehilangan seseorang disaat aku sudah membuka hatiku
dan lagi-lagi ditinggalkan
Disaat aku mati-matian untuk belajar mencintainya
Disaat aku sudah berusaha keras melupakan masa lalu ku
Dan memulai kehidupan baru dengannya
Tapi sayang
Cinta sejati tak berpihak pada kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu