Kepergian
Kehilangan
Kesedihan
Masalah
Semua datang di waktu yang bersamaaan
Lagi,lagi dan lagi kesabaranku di uji
Diuji agar aku lebih tau makna sabar
Kesabaran adalah bagaimana sikap kita saat di uji?apakah menerima dengan ikhlas?atau tidak menerima kenyataan?
Lari dari masalah pun tak ada gunanya jika aku masih hidup
Masalah itu hanya bisa menghantui pikiranku
Jalan keluarnya hanya
Hadapi
Apapun hasilnya mau buruk/baik hadapilah kenyataan
belajarlah dengan ikhlas menerima kenyataan
Jika sesuatu hal yang tak bisa di paksakan untuk bersama tidak akan bisa
Apa ini takdir ku?
Apa semuanya akan berubah jika ku berusaha?
Lihat apa yang kita pilih pada sebuah pilihan,kita akan mengetahui semuanya setelah memilihnya
Buruk/baik hasilnya itulah takdir
Sungguh maha Kuasa- Nya begitu amat besar
Aku bersyukur Tuhan
Setidaknya aku bersyukur
sangat bersyukur di beri ujian seperti ini
Kau menjadikan ku pribadi yang lebih sabar di umur ku yang sebiji jagung
Terima kasih Tuhan,terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu