Positif:)

Hi hi gue pengen ceritain pengalaman gue
Pasti pernah kan yang namanya di pacaran?bagi yang pernah di putusin gue pengen ambil kesimpulan
Pasti lo mikir negatif+blm dewasa
Alasan putus sih sebenernya kebanyakan kayak gini
1. Udah gak sayang
2. Udah ada yang lain
3. Beda agama
Kalo diya mutusin lo mikir
'Ah diya jahat banget'
'Ah diya udah ga sayang kali sama gue'
'Paling ada pacar baru'
'Mungkin udah bosen'
Kesimpulannya
Kata gue sih lebih jahat kalo diya udah bosen,ga sayang sm lo tapi tetep ngelanjutin hubungan
Karna diya mikirin perasaan lo juga
'Gabisa ngeboongin sendiri,gabisa munafik kalo udah ga sayang,percuma gue jalanin tapi cuman karna kasian'

Coba deh kalian pikir positif lagi
Mending lo ngelanjutin hubungan lo tapi lo berjuang sendirian
Apa diputusin?
Lebih sakit di lanjutin karna rasa kasian
So guys 2015 harus lebih positif
Anggep aja kalo mantan yang mutusin kita itu baik
Diya juga mikirin perasaan kita sebenernya
Kalo posisinya kayak gini
Jangan disalahin cowoknya juga(karna kebanyakan cowok yg putusin)
Lo juga harus intropeksi diri:)
Oiya
HAPPY NEW YEAR 2015!!! BE BETTER THEN YESTERDAY,GET WHAT I WANT,SUCCES!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu