Tuhan, aku hanya bisa bercerita kepadamu
Bercerita semua cobaan yang engkau berikan
Keluarga,sahabat,love
Semuanya sudah berada di satu titik tumpu yang aku jalani
Aku ingin mengeluh, tapi itu tak akan membuahkan apa-apa
Hanya buang-buang tenaga
Terkadang senang
Dan tak jarang juga menangis
Satu persatu orang yang sangat amat berarti pergi
Dari orang yang aku sayang dalam arti lain hingga ayah,sahabatku
Jika aku diberi 3 permintaan yang akan dikabulkan aku hanya memakainya 1
Aku ingin orang yang ku sayang ada di sampingku
Aku ingin semuanya utuh, yang tak akan meninggalkan ku
Dan kepergian itu sakit, yang tak bisa ku jelaskan dan jabarkan bagaimana rasanya
Aku hanya bisa diam dalm sunyi
Aku hanya bisa berkaca dan berkata " setidaknya aku berharga untuk diriku sendiri"
Karna ku tau akhir dari cerita selalu bahagia
Sampai disinilah kemampuanku
Tempat pemberhentian terakhir yang aku jalani
Disinilah kemampuanku untuk sekian kali,sekian lama,untuk bersabar
Cukup sampai disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu