Ikhlas

Yang gue pertahanin dengan mati-matian
Tapi dia juga berusaha buat ngelepas gue
Apa yang gue pertahanin selama ini sia-sia
Apa yang gue takutin terjadi
Apa yang gue sayang semuanya pergi
Apa yang gue rasain dan itu ga bakal ngerubah semuanya
Gue cuman belom tau arti ' ikhlas'
Karena dari SD sampe sekarang gue cuman belajar mengingat dan menghafal,bukan melupakan haha
Terkadang susah banget buat ngelupain orang yang udah ngasih kita memori
Dan terkadang di celah-celah memori itu tersimpan duka yang ga pantes di inget
Dan terkadang sifat gue yang kayak bocah keluar
Gue belom bisa ngontrol emosi,gue belom bisa terima kenyataaan kalo ya... his gone from my live
Tapi buat yang namanya ikhlas susah banget
Dan ngerubah itu semua ga gampang
Ya... gue tau umur gue masih 14 tahun, dan masih dibilang monkey love hahaha
Tapi seengganya mantan itu sempet ngebuat kita bahagia kan?walau ujung-ujungnya endingnya itu putus
And my destiny in your hand God
Tapi, lo tau kertas ga?ringan,gampang terbang kalo ketiup angin karna kertas gapunya berat
Begitu juga sama hidup kita
Kalo lo gapunya pendirian kuat lo bakal ke ombang-ambing sama masalah lo
Lo harus punya keyakinan,diya pergi yaudah kita move on,gausah hidup di bayang-bayang orang yang kita sayangin
Tapi susah,iya emang susah banget
Karna satu alesannya
Lo belom ikhlas kalo diya pergi dari lo
So?guyss,lo cuman butuh belajar ikhlas :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu