Happy dady days

Kalian pasti pernah jalan sama papa mama kalian kan?whoa
You so lucky person
Kalian harus banyak bersyukur,masih punya punya orang tua,ngumpul2,jalan2
Padahal masih byk bgt di luar sana yang ngarepin hal2 kecil kayak gitu
Contohnya gue
Seumur hidup gue belom pernah foto keluarga,jalan sama papa gue
Inget! Seumur hidup
Papa gue masih ada kok,belom cerai juga dari mama gue
Kenapa?disini gue bukannya mau buka aib keluarga gue sendiri
Yauda gue kasih intruksinya aja ya
Anggep aja gini
Lo 'punya benda kesayangan' tapi lo harus bagi dua sama orang lain,gimana?ikhlas ga?
Iya sih suka kesel sama bokap nyokap lo,tapi kalian harus manfaatin waktu
Sebanyak apapun,dari hal terkecil
Kadang gue suka envy sama sahabat,temen2 gue yang papanya selalu ada di rumah,yang tiap minggu/bulan jalan2 keluarga,foto keluarga
Lah gue?ketemu gaada sampe 24 jam dan itu ga nentu,bisa 1 minggu sekali,atau seterusnya
Iya papa gue sayang kok sama gue,sayaaaaannggggg banget,tapi disisi lain papa gue juga punya kewajiban
Terkadang gue suka sedih,gapernah jalan sama papa gue selama 14 tahun
Intinya gue sayang banget papa gue
Apalagi sama mama gue<3
Intinya banyak bersyukur,okay?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu