Muse

Disaat lo pengen nangis dan gaada yang usap
Disaat lo mau cerita semua masalah lo tapi pada ga ada yang perduli
Disaat lo pengen bersandar dan gaada bahu
Disaat penantian lo sia-sia
Disaat semua masalah lo terpuruk
Disaat lo lagi nge-down dan gaada yang semangatin lo
Disaat gue nangis di depan lo,pacar lo dan lo gaperduli,ga tengok sama sekali
Lo tau yang gue rasain sekarang?
Sampe gue pendem masalah gue sampe gue lupa cara nangis gimana
Gue berusaha tegar di depan semua orang termasuk sahabat-sahabat gue
Gaada satupun yang nanggapin masalah gue ini
Hi readers!menurut kalian gimana?alay?
Coba lo bayangin penantian 6 bulan yang sia sia
Exatly today gue genap ngarepin diya 6 bulan,lumayan lama sih
Yang bikin gue down itu apa?gaada yang perduli sama gue,gaada yang semangatin gue,gaada nanggapin gue
Dibulan september ini gue cuman pengen satu
Bahagia
Oh God please give me a happy moment with my love people's
Mungkin hari ini juga gue insyaAllah mau move on
Gue udah cape

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu