Useless

Gue gatau mau ngomong apa,mau jelasin kesiapa,mau curhat kesiapa,karna orang yang gue sayang itu pacarnya temen guee
Kalo dibilang tmt sih engga tapi jelas gue duluan yang ngarep diya,ah sudahlah ini bukan masalah siapa duluan,di sekitar gue termasuk sahabat gue pada beruntung-beruntung banget sumpah,kalian suka sama orang
Ngode
di respon
Pdkt
.
.
.
Jadian
Gue apa??gue ngarepin orang yang selektif bgt gue tau gaada bagusnya di diri gue :(
Di bikin nyaman (ya)
Di respon (ya begitu)
Di kodein (ga peka)
Mau ungkapin (takut ngejauh)
Di anggep temen (nyesek)
Di tembak(engga)
Ngarepin(dari dulu)
Nyesek (pasti)
Di tengok dikit(apalagi)
Dan gue serba salah di posisi gue yang sekarang
Dan ya gue useless gue ngodein diya
.
.
.
The end

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu