Tuhan ga selalu ngasih kita apa yang kita mau,tapi Tuhan ngasih apa ang kita butuh
coba liat post2an gue yang sebelumnya dan isinya keluhan gue semua
gue ga bersyukur gue puya sahabat yang selalu ada buat gue
keluargaa gue yang sayang sama gue
diya yang gapernah ninggalin gue
ya walaupun bisa dibilang blog ini little diary gue :')
tapi gue selalu inget kata2 seseorang yang bijak " ketika diya berbuat salah ingatlah kebaikannya"
dan ya iya sih harus kaya gitu,.ya tapi manusiawi juga sih ya kalo marah
gue yang ngarepin seseorang yang ga peka kyk apaan tau,tapi di sisi gue masih ada orng yang sayang sama gue
entahlah,there's no reason to fall in love with some one,nggak ada yang lebih nyakitin,ketimbang perasaan yang ga di bales,dan dipikiran gue cuman ada kata-kata 'nggak perlulah ita hidup di bayang-bayang orang,diya pergi yauda kita move on'
tapi intinya gue jalanin dulu apa yang ada,keep cool ang stronger!
AYO GUYS JANGAN SELALU TERPURUK DALAM SUATU MASALAH YANG SAMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu