Besok udah September ya tapi gitu dey,mau ulang tahun aja kayaknya bener-bener NOTHING special
dan malah galau-galau terus,gue pengen gitu ya pas ultah gue ada diya,dateng aja dey+ngucapin hbd,gue udh seneng bgt kali hahaha
dari kemarin sampe sekarang  gue bener-bener Unmood
ya iyalah bayangin aja tadi sahabat gue sendiri bilang gini ke gue " ih iya tau sep,bagi gue pasangan teromantis di angkatan kita tuh mereka,sumpah deh" padahal diya tau kalo gue ngarepin tu cowok dari kapan tau
dan yang lebih nyesek lagi sahabat gue tu,sohib banget sama pacar yang gue sukain--
dan kalo gue bisa nilai ya,diya lebih deket+terbuka sama sahabat barunya
gue sahabatan sama diya tuh udah lebihh dari 10 tahun,tapi tetep aja ga ngehargain gue
dia bilang gitu,gue gatau mau ngomong apa,ngelakuin apa
kalo gue cerita sama diya paling cuman bilang " udah deh sep mending lo coba move on,percumakan kalo lo waiting tapi gaada hasilnya''
kesel ga sih dibilang gitu,semenjak sahabat barunya itu pacaran sama orang yang gue waiting
bisa dibilang diya kyk modusin gue+lebih milih sahabatnya
gue mau frontalin ke diya,tapi diya orangnya egois setengah mampus
kalo gue frontalin pasti kata-kata gue di balikin,dan diya gamau salah dan gue tipe orang yang ga jago balikin omongan
ujung-ujungnya apa?yang bisa di andelin cuman diri sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Harapan Tak Bernama

surat pengingat untukmu